0

CORETANJAWA - Microsoft diisukan Home Hub pernah berpikir untuk menjadi perangkat yang menyaingi Amazon Echo atau Beranda Google. Sebuah laporan baru yang menunjukkan sebaliknya akan menjadi sebuah perangkat lunak Windows 10 layanan yang ditujukan untuk keluarga, lengkap dengan asisten Cortana baru yang akan dijalankan pada mendatang Windows 10 PCs.

Seperti dalam keluarga nyata, Home Hub akan menempatkan penekanan pada berbagi, menurut sumber laporan, Pusat Windows. Situs mengatakan itu akan memiliki kalender komunal, interaktif, yang mungkin berbasis sentuh seperti Windows 10 saat ini kalender app.

Microsoft mungkin juga berencana untuk membuat versi ramah-keluarga yang Cortana asisten digital yang akan antarmuka utama, suara-driven. Menurut situs, Cortana baru — kode-bernama "FamTana"-akan mengelilingi nya lingkaran biru classic dengan satu jeruk, sinyal pengguna bahwa mereka sedang pada layanan bersama.

Perusahaan telah diam-diam mencoba untuk menetapkan dirinya sebagai pemain rumah pintar sejak proyek HomeOS 2010, kemitraan Insteon pada tahun 2014, dan kesepakatan untuk mengimplementasikan protokol terbuka konektivitas Foundation (OCF) untuk perangkat terhubung ketika mereka roll keluar tahun depan.

Pusat WIndows hedges yang taruhan dengan mencatat bahwa teknologi ini diharapkan roll out dalam tahap di 2017, bersamaan dengan iterasi berikutnya dari Windows 10 (yaitu, pembaruan "Redstone" karena tahun depan), dan mungkin terus berkembang menjadi 2018. Dengan perhitungan ini, bentuk akhir Home Hub tidak akan mengambil bentuk selama berbulan-bulan.

Itu juga mungkin Microsoft akan memperkenalkan hardware baru yang bekerja dengan Home Hub. Menurut Windows Central, mereka tidak akan peralatan ramping pesaingnya, tapi pada dasarnya repurposed All-in-yang, mungkin cukup sedikit lebih murah daripada permukaan Studio.

Mengapa hal ini: sementara lingkup upaya Microsoft manfaat diskusi, waktu mengganggu. 2017? 2018? Yang akan menempatkan rumah Hub lebih jauh di belakang Amazon dan Google sendiri rumah tangga. Rumah Hub suara teknis menarik, tetapi aspek bisnis akan menjadi tantangan — tidak sedikit di antaranya akan meyakinkan konsumen untuk membeli PC berbasis sentuhan yang besar, versus titik Echo yang murah.

Post a Comment

 
Top