0
Top 10 Artis Korea Paling Cantik Sepanjang MasaBerikut adalah daftar dari 10 paling indah Korea aktris atas sepanjang masa. Ini adalah daftar lengkap dari – terseksi terpanas, curviest, indah, terkenal, paling dicari tubuh, lucu dan wanita dengan sebagian pengikut pada halaman sosial mereka. Karena ada ribuan wanita Korea yang cantik, mustahil untuk setiap daftar. Peringkat dipilih oleh pembaca kami dan mereka semua benar-benar wanita paling cantik di dunia ini terlepas dari negara mana mereka pergi.


1. Song Hye-kyo

Song Hye-kyo

Song Hye-kyo adalah seorang selebriti yang populer di Korea Selatan. Dia telah muncul di banyak film Korea yang terkenal serta program TV. Jangan melihat matanya terlalu lama sebaliknya jiwa Anda akan diambil.


2. Lee Ha-nui

Lee Ha-nui

Lee Ha-nui, juga dikenal sebagai madu Lee, cantik, panas dan seksi. Dia adalah Miss Korea 2006.

3. Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye adalah model Korea Selatan, aktor, penyanyi dan penghibur. Anda tidak dapat menemukan kata dalam kamus untuk menggambarkan kecantikannya.

4. Park Min-young

Park Min-young

Lulus dari Universitas Dongguk, Park Min-muda adalah Korea Selatan aktor dan model. Dia cantik dan cerdas. Dia adalah sering ditandai sebagai "versi Korea Scarlett Johansson".

5. Jun Ji-hyun

 Jun Ji-hyun

Jun Ji-hyun (Gianna Jun) adalah cinta saya dari bintang dan juga gadis lancang saya, bukan milik Anda.

6. Bae Suzy

Bae Suzy

Bae Suzy adalah Lahir pada tahun 1994 dan paling dikenal untuk perannya sebagai Go Hye mi di Dream High (2011-2012) seri Korea.

7. Kim Sa-rang

Kim Sa-rang

Kim Sa-berdering adalah Miss Korea 2000. Dia cantik, cerdas, dan pantas mendapatkan tempat di daftar top 10 paling indah aktris Korea.

8. Park Shin-hye

Park Shin-hye

Cantik dan Sekso selalu merawat bunga dimanapun ia berada.

9. Han Hyo-joo

Han Hyo-joo

Han Hyo-joo adalah seorang aktris Korea dengan sepasang kaki. Ia memenangkan aktris terbaik di Blue Dragon Film Awards ke-34.

10. DJ Soda

DJ Soda

DJ Soda lucu dan menarik bagi banyak orang terutama nya terkenal malaikat setan tubuh dan wajah malaikat jahat. Dia sedang DJ dan aktris segera-akan-to-be. Pada tahun 2015, dia adalah gadis-gadis terpanas karena setengah dunia gila tentang senyumnya, gerakan menari dan tubuhnya.

Ingin tahu yang paling tampan Korea aktor? Periksa Top 10 paling tampan Korea aktor.

Setiap orang memiliki persepsi yang berbeda dari Salon Kecantikan. Seorang wanita yang Anda pikirkan indah mungkin tidak cantik pada mata orang lain. Oleh karena itu, menyuarakan wanita Korea dalam hati Anda jika Anda tidak menemukan dirinya dalam daftar di sini.

Post a Comment

 
Top